Jumat, 29 Oktober 2010

Yearbook 2010

" Yearbook - a place of wonderful memories . "


Yearbook .
atau biasa dipanggil buku akhir tahun.
buku ini adalah salah satu buku yang paling berharga di dunia.
setiap orang di seluruh bagian dunia pasti akan ngejaga ketat buku ini ampe jadi bangkotan tua bau tanah kuburan .
yang paling lebai gw pernah liat ada orang yang yearbooknya dia pajang di dinding terus dia bingkai super rapih katanya biar gak rusak gak kena noda .
cukup autis , kayaknya orang itu punya ganguan mata dan gak bisa bedain mana yang namanya buku dan mana yang namanya lukisan dinding -,-

Nah yearbook ini juga salah satu buku yang paling berharga banget buat gw.
jujur gw dari tk ampe sekarang belom pernah dapet yang namanya yearbook.
dulu gw sering banget pindah-pindah sekolah.
dan pada akhir cerita gw gak pernah dapet buku tahunan ini.
maka dari itu.
buku ini berharga banget.
mungkin gw akan ngubur buku ini biar aman (?)
Haha bakalan aman banget kalo dikubur -,-


Selain foto guru-guru dan sekolah buku ini juga berisi foto semua kelas di jubilee.
dari kelas 7 ampe kelas 12.
dan foto gw disini mengerikan lebih serem daripada wajahnya bloody mary yang kebanyakan pake bedak.
foto gw di edit dan di gabungin secara maksa sama foto kelas.
garagara gw juga sih pas mau foto gw datengnya telat.
akhir cerita gw malah foto sendiri dan di edit dimasukin nyempil kayak upil yang ditaro dibawah meja.


Bisa dilihat disini foto gw udah kayak anak setan beranak kayang di tol sambil nari tortor -_-
jaah coba waktu itu gw gak telat.
tapi yasudahlah ini adalah takdir hidup di jakarta kena macet~
yang penting foto ini gak lebih aib daripada foto temen gw yang satu ini.
dia foto pake payung warna pink tas sapi item-putih sambil nelfon persis kayak emak emak girang yang mau pergi ke arisan.


Haha emang temen gw yang satu ini agak punya ganguan jiwa.
nah balik ke class photo,
walaupun foto gw di class photo aib tau kayak apaan.
tapi foto perorangan gw cukup memuaskan.
kayaknya wajah gw emang photogenic kalo foto sendiri wkwk.
gak kayak anak setan beranak kayang di tol sambil nari tortor lagi.


Dan yang terakhir,
ini halaman paling terakhir buku tahunan.
isinya semua tanda tangan orang orang yang udah bikin memori selama satu tahun ini.


Haha yearbook emang penuh ama memori.
gw bakalan nyimpen buku ini selamanya.
buku akhir tahun yang paling berharga di dunia :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar