Minggu, 14 November 2010

Minggat ke singapore B)


"Kabur yok ke singapur 3 hari daripada di sekolah gak ngapa-ngapain .. "


Bulan november ini jadwal emang padet parah.sekolah masuk kayak biasa les tiap hari ditambah ujian akhir igcse yang mengusik ketenangan jiwa.semua jadwal ini bikin perut gw sakit kelilit tau kayak apa .untung ajah gw selalu nyediain minyak kayu putih nyonya menir perut hot ibadah lancar -_-
oke stop gak nyambung.

Nah ditengah pikiran gw yang udah mulai ngadat gak karuan ini ,
tibatiba temen-temen gw punya rencana jenius pergi ke singapur selama tiga hari
pas banget ,gw lagi butuh hiburan buat ngilangin kegalauan gw satu bulan ini *sekasek.

Gw ke singapur cuma berempat.
gw, claudia ,yovita ama joda.
sebenernya yang mau ikut ada banyak .
tapi pada saat terakhir banyak yang gak jadi ,mungkin mereka lebih pilih nyemplung ke laut.

Nah di singapur kita jalan-jalan kebanyak tempat dan yang paling penting adalah night safari dimana gw bertemu dengan binatang kece tapi tak memble bernama babi rusa .

oh babi rusa lu keren banget ampe pengen gw gampar.

Di night safari gw juga bertemu dengan binatang yang garisnya ngikutin baju gw .gw tau dia ngiri liat baju gw ada garisnya makanya dia niru #statementmaksa .


Kita juga nyobain pergi ke universal studio.
tempatnya lumayan bagus tapi sayangnya tiket masuknya mahal mampus.
sekitar 500 ribu atau sama kayak beli kerupuk satu truk .
walaupun rada mahal tapi tempatnya keren beda banget ama dufan di indonesia.



Di universal gw dapet banyak banget foto ,dari sebelum masuk universal sampai pulang .ini beberapa fotofoto di universal .thanks joda ama bapakbapak malay yang udah ngambilin foto :]



Disini gw juga sempet tersesat kayak anak ilang .
cerita dimulai pas gw ama temen gw bertiga salah naik bus dari bugis ke orchad.
sangking asiknya kita ngobrol gw ama temen gw ampe gak perhatiin kalo kita salah naik bus .ternyata bus yang kita naikin malah menjauh dari orchad.
kita bertiga tersesat ampe ke pingiran singapur,tibatiba kita tersadar dan menemukan suatu tempat bernama eunos.


"Mampus kita dimananih ?"seru claudia sambil geleng-geleng kepala kayak trio macan lagi nari.
"Lu sih jo main ngesot masuk bus ajah gak liat dulu"gw nyamber.
"Ye mane gw tau tunggu gw telpon boss gw "kata joda sambil ngambil handphonenya.
setelah ngobrol lama akhirnya dia dikasi petunjuk dari langit *sekasek,
ternyata disebelah stasiun kita ada stasiun mrt.
dan kita selamat.

ketika mrt menyelamatkan hidup sekelompok anak manusia.

Oh mrt i lop yu pull.*mbah surip style
Akhirnya dengan kereta ini gw bisa nyampe selamat sehat sentosa di hotel tempat gw nginep hahaha .
well,acara minggat ke singapur ini lumayan banget buat ngilangin stress .
3 hari di sini berharga banget buat gw.
tiap hari kita berempat selalu seneng seneng.
kayak udah ngelupain semua masalah.
mungkin gw gak bakal ngelupain trip ini,
gak bakal pernah ngelupain tanggal ini.
10-12 oktober 2010 di singapura :]

2 komentar:

  1. woah, enak ya bisa kabur ke singapur ?
    lain kali ajakin gua dong
    maumaumau

    BalasHapus
  2. ayok ayok kabur ke singapur.
    kesananya terbang ama gatot kaca ya ol sama kayak pas ke belanda.
    wkwk

    BalasHapus