Jumat, 22 Oktober 2010

Bundelan Past Papers


"IGCSE itu ibarat film horror"


IGCSE Itu Mengerikan,Sangat tragis.
Banyak murid SMA yg hampir pingsan setengah cepirit pas denger kata igcse.
Dan pada akhir cerita ,para gurupun mencoba berbagai cara untuk membantu siswanya agar mereka tidak takut dengan ujian yg satu ini.
tebaktebak dengan memberi apa ?
Past Paper.

Ya,Kata past paper ini udah terkenal banget di kalangan murid SMA.
Siapa sih yg gak tau past paper ?neneknenek pake konde segede gaban juga tau tentang kertas ini.
Apalagi gw.bukan tau lagi tapi udah kenyang parah ama ini kertas.
Hampir tiap hari guru gw ngasi past paper .
Makasih ya buat guruguru yg uda repot-repot ngefotokopiin past paper yg akhirnya berakhir tragis gak gw kerjain,apalagi yang namanya miss diah beeh udah tau gw gak ikut igcse accouting tapi dia hobby banget ngasi gw kertas.
ampeampe kertasnya numpuk dan serasa pengen gw bikin api unggun.


Bisa dibayangin ini kertas kayak campuran tagihan listrik telpon internet bersama saudaranya,
Dan semuanya tentu aja nihil gw kerjain.
Hmm diantara orangorang males kayak gw ada satu anak di kelas gw yg rajin setengah mampus ngerjain kertas yang pengen gw bakar ini.


Adriana Lidwina Sidharta,nah temen gw yg satu ini rajin plus populer banget di kelas.dia dulu pernah rangking 1 berturut-turut tapi sayangnya berakhir dengan tragis sahabatnya sendiri mengambil alih tahtanya *apadehini udah mulai kayak sinetron.
walaupun berakhir begitu dia tetep aja jadi yg paling pinter di kalangan para ayam(?)
Bisa dibayangin tiap hari di kelas gak jam 7 jam 10 jam 12 dia tetep aja setia ngerjain kertas accountingnya.kayaknya temen gw yg satu ini mencintai accounting.mungkin dia ingin nikah dan hidup bersama bahagia selama-lamanya tanpa akhir bersama accounting -_-
haha canda ya dri kita kan teman ya .

Nah balik ke acara gw pengen bakar pastpaper .
Mungkin gw akan benerbener ngelakuin ini habis selese igcse.


YEEAH AYOK KITA BAKAR BAKAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar