Jumat, 15 Oktober 2010

Tick Tock


"Time Goes Fast Doesn't It ?"

Waktu itu cepet banget berlalu.
Cuma dalam satu kedipan mata kita udah bertambah tua dengan seketika.
Kalau misalnya waktu dibandingin ama roket luar angkasa buatan nasa .
gw yakin waktu lebih cepet berkalikali lipat daripada roket itu.

Astaga,bumi kita ini cepat banget berputarnya .
Hari ini hari minggu dan besok udah hari minggu lagi.
Jangankan hari. pagi dan malam pun berasa cepetnya setengah mampus.
Semua kejadian ini persis kayak baru dialamin beberapa detik.
Coba kalo misalnya manusia bisa berhentiin waktu.
Mungkin semua orang bisa hidup dengan orang yang membuat mereka bahagia selamanya.

Hmm.
Tapi.. Life Must Go On .
Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan kan ?
Hello And Goodbye .


Gak berasa kalo udah satu tahun setengah lebih udah berlalu.
Gw di sini ,di sekolah ini,Jubilee School.
Awal pertama kali gw masuk sekolah ini gw dipandang sebelah mata.
Gw gak punya temen selama hampir 1 tahun penuh.
Dan ini membuat gw udah berasa gakidup.

Tapi 6 bulan terakhir gw disini gw mulai bisa beradaptasi.
Dari yang dulunya diem sekarang udah bisa bersosial.
Dan 6 bulan ini udah sangat berharga buat gw.
Gw jadi ngerti arti kebersamaan di sini.

Dan sekarang Ujian Akhir udah dimulai.
Dan artinya tinggal beberapa bulan lagi gw disini.
beberapa bulan lagi gw harus ninggalin semuanya.
Ningalin semua yang udah bikin gw bahagia selama ini.
Sebenernya gw gak mau,tapi mau gimana lagi.
Hidup harus terus jalan kan ?

Yangpasti gw bakalan kangen ama semuanya .semua.
Semua yang udah buat hidup gw bahagia .
Terutama kelas yang ajaib ini,
10d.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar