Sabtu, 14 Agustus 2010

IGCSE Result


"IGCSE itu ibarat taruhan nyawa"


Kamis 12 agusutus 2010,tanggal keramat yg bikin anak kelas 10 di seluruh bagian di dunia mengalami struk mendadak.itu hari dimana para pelajar menerima mimpi paling buruk di hidup mereka,hasil igcse.
salah satu dari berjutajuta pelajar yg kurang beruntung itu adalah gw.
hari itu gw nerima hasil ujian gw .
gw terbelalak gak percaya ,setengah shock untung aja ada promag,lambung sehat ibadah lancar.asease.
gw dapet straight A*
wkwk gaklah ,itu cerita dalem mimpi gw bukan yg asli.
walau hasilnya gak seperti yg gw impiin tapi gw cukup puas sama hasilnya.apalagi hasil maths.beeh sujud syukur 7 hari gw.


Business B
English As A Second Language C
Maths B

Agak kecewa emang ada 1 c tapi gk papalah ntar masi bisa berjuang di oct/nov.
tapi gw pnya berita baik,MATHS GW B !WOOHOO !
padahal bener gw paling gk bisa ngitung ngitung ,maths gw dirapot aja 50,40 dan berbagai sodara kembarnya.mungkin pas igcse math waktu itu gw lagi hoki yg ngecheck kertas gw orangnya baik hati dan tidak sombong tapi tidak rajin menabung.
kalo gk mungkin dukun yg gw suruh jampejampe cambridge supaya result gw dapet bagus nyampe.
gaklah astagfirullah lagi bulan puasa .
walau gak ada yg dapet A,tpi gw optimis pasti bisa masuk ke college january depan.jadi anak kuliah gw ntar gak bakal pake seragam lagi .kayak pepatah udah gak pake seragam sekolah hidup serasa semeriwing~ wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar