Selasa, 03 Agustus 2010

DBD


DBD,demam berdarah dengu.
minggu lalu sehabis check di dokter.gw ternyata terkena dbd.
gw langsung kaget,mama gw tibatiba shock,anjing tetanga gw histeris langsung koma tapi lebih kaget lagi sepupu gw yg suka nonton imb,si fay keluar dari indonesia mencari bakat minggu lalu.(apadeh)

buzz sialan emang tuh lalat dbd gara gara dia gw harus tersiksa selama seminguan ini.
tapi emng gw juga suka jajan anehaneh.
apalagi deket tempat les gw,udah gw jajah semua makanan.
dari siomay,batagor,mi ayam,bakso gw makan gerobaknya pun juga gw embat -_-

pertama gua gak ngira kalo dbd,awalnya itu tipes biasa ampe 2 hari kemudian pas gw check ke dokter lagi katanya positif dbd dan harus dirawat.wah maknyos.
dan disitulah di mulai cerita gua dirawat di rumah sakit 1 minggu.





gw kasi tau.
rumah sakit itu gak enak.
makananya gak ada rasa kokinya kayak gak punya lidah.
mana susah gerak gara gara di infus.
apalagi ambil darahnya itu lo.ampe 3 kali sehari.
bokerboker ditempat deh gw -_-

untung aja yang jenguk gua banyak ,ratarata emakemak ama bapakbapak temen nyokap.
yang gua paling suka kalo mereka pada mau pulang,pasti pada nitipin amplop ke gw.
ratarata amplopnya tebel tebel.wkwk
dan penderitaan gua pun langsung terobati.

sekarang sih gw uda keluar ,uda agak mendingan.
untung aja gua keluar rumah sakit dengan selamat sentosa :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar