Kamis, 04 Maret 2010

Rapot Oh Rapot


A bad report card is not the end of the world.


Finally,giliran gua telah tiba,gua jalan ngambil rapot bulanan dari wali kelas pake jalan slowmotion kayak orang tolol .muka wali kelas gua langsung serius gak ada ekspresi kayak mau marah-marah (udah hoby).suasana menjadi suram tak ada harapan.
jadi bagaimana kabar rapot bulanan bulan ini ?
aduh tahe nih anjeng rapot gua banyak merah banyak retest.
nilai gua banyak yang pengen di rebus idup-idup




English Language 49.45 (bangkee nih monyett nyampaah)

Mathematic 57.5 (apaansihni lagi satu cari masalah cacat)

Indonesian Language 77

Arabic (ehem)95.2

Computer 82

Physical Education 80

Accounting 60

Economics 71

Business 60


Yasudahlah nilainya tak apa-apa tak usah dibahas, namanya juga human gak sempurna ada human errorr -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar