Senin, 22 Maret 2010

Happy Birthday Jalal






Happy Birthday
Happy Birthday
HAPPY BIRTHDAAAYYYY

Hari itu 21 maret 1995 ,tepatnya 15 tahun yang lalu gua terlahir di dunia ini .terlahir sebagai anak manusia di rumah sakit di sekitar daerah bagian jakarta selatan , indonesia,dan setiap tanggal 21 maret di setiap tahunya gua selalu ngerayain pesta ulang tahun .tapi kali ini agak sedikit berbeda dari pesta ulang tahun yang sebelumnya, bedanya yaitu gak ada perayaan dan bener-bener SEPI HAMPA TAK ADA SIAPAPUN.Yah orang tua bener-bener sibuk dan udah gak peduli ama anaknya,seenggaknya ada ucapan selamat dari banyak orang,dari facebook ataupun twitter.udah cukuplah itu buat gua seneng.makasih buat semua yang udah ngucapin :)

Dan mengenai make a wish, sorry gak bisa ngomong,menurut mitos kalo wishes kita dikasih tau ke orang lain, maka wishes itu gak bakal terkabul dan akan jadi sia-sia. Yah bukannya mau langsung percaya sama mitos sih, tapi demi kebaikan permintaan gua biar terkabul dan gak jadi sia-sia ,jadi untuk sementara waktu gua gak bakal kasi tau ke orang -,-

untuk terakhir kalinya makasih ya buat semua orang yang udah ngucapin selamat ulang tahun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar