Jumat, 26 Juni 2009

Rapot ?

Rapot ?damn nilai gw jelek .. Gw ranking 8.cuih cuih kelas gua emang saingan yang beratttt ,sebenernya nih nilai gua cuman beda tipis ama yang dapet rangking satu (bo'ong),ya akhirnya gua ngalah lah ama yang lain kan gua mahluk sosial eaea,dan akhirnya gua mencoba memotivasiin diri gw dengan lantang:
gw:gw rangking 8
geo:sabar ye lal..uda bagus daripada gua apaan
gw:iye,bener,gak pa pa gua rangking 8 !lo liat ajah keajaiban dunia ajah cuman ada tujuh gak punya lapan kan !berarti lapan tuh lankah !yang dapet rangking lapan di kelas ajah cuman gua kan!berarti gua hebat wkakakak
geo:ok stop lal ,lebay banget lu.
yah walau gak bagus2 amat kan yang penting gua sudah kerja keras(eaea)
ntar kaya mira yang ngaku dibayarin m**za untuk dapet rangking lima



btw,ini list nilai gua di rapot:
Agama 8.6
Pkn 7.9 (saya memang bukan warga negara yang baik ckckck)
B.indo 8.3
b.inggris 8.4
math 8.4
biology kimia 77 (apaan nih ?gua dah belajar mati2an)
Fisika 70 (jaah memble)
geografi 79
ekonomi 76 (gua gak bisa2 ngitung2)
sejarah 8.2
seni budaya 80
penjaskes 8.7
Tik 88
PLKJ 8.7
Al-quran 8.2
b.perancis 8.1

tapi kalo kaya gini nilainya,gimana nasib gua ?
ntar kalo gw dimarahin bonyok, diusir dr rumah terus ga dianggap anak terus dituduh anak pungut gara2 mereka malu punya anak kekurangan gizi, pemalas, dan suka makan pizza
ini yang tidak bisa dibanggakan ?oke itu lebay wakkaka
ok dah yang penting gua gak dapet nilai 6 di rapot
dan yang paling penting gua naek kelas
wkakakakak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar