Jumat, 12 Juni 2009

Jumat dan semua hal yang mengangu

Hello guys,skrng  tgl 12 juni 2009 dan hari ini hari jumat. nah penderitaan gw dimulai dari suatu pagi hari yang sangat cerah...gw bangun jam 4:30 subuh lalu akhirnya sholat ,terus makan, terus minum,terus chatting,terus tidur lagi 
Jadi pada pagi itu dianterin ke sekolah pas jam yg mepet2...lagian kan hari jumat kan hari yg gak terlalu macet di setiap kota metropolitan(biasanya). nah terus mobil jalan ampe ke jalan tol yg bebas hambatan itu pada pukul 06:30 atau 06:31 atau 06:32 (terserahlah)dan tiba-tiba langsung terjadi hal yang tidak diinginkan...
PECI KETINGGALAN...
gw langsung rada shock...ga bisa gerak ga bisa ngomong
gw:yaaah peci ketinggalan lagi....gara" nonton pilm horor autis kmren ampe jam 1 malem..wah mampus gw klo dah nympe sekolah
langsung mikir ...berdoa supaya bu sri nggak masuk gara-gara dapet prestasi guru teladan dari diknas secara mendadak ato ada sodaranya kawinan(apalah -.-).
gw:adoohh gimana nih arkkk
akhirnya gak tau gimana lagi ngorek-ngorek isi mobil bagian belakang kali aja ada peci bokap ketingalan
dan ..

TARATTTTTTT
gw nemuin 1 peci hitam berukuran 9 bermerek pesona dengan keadaan 99% masi bagus tanpa lecet sekalipun(apadah)


tanpa pikir panjang langsungnoh peci colongan gw masukin tas..eh terus terus gw malah ketiduran di mobil ( -,- )

(ketika peci bokap menyelamatkan hidup gw)
nah terus kan dah ampe sekolah ..pas gw lagi jalan naek ke atas..gw liat ada 1 mahluk lagi ketawa.gw perhatiin ternyata si harris lagi ketawain mirza.
gw:nape lu ?
si haris gak jawab di malah ketawa sambil ngeliat ke arah sepatu mirza
langsung mata gw arain ke sepatunya mirza
SEPATU BAPAK BAPAK
eh terus gw ketawa ngakak gak berenti liatnya ampe mau cepirit(?)
wakakakaaka
nah terus habis gw puas ketawa gw jalan ke kelas masuk kelas duduk di kelas ngobrol ke kantin makan yang banyak (huakak) bla bla bla
ampe akhirnya ada suara maut mengangu hidup gw"WOI JALAL MC DI ATAS"
dengan sabar dan bermokad tekad yang lemah gw naik ke atas latian mc..
di atas dah ada dita ma machan ama miss putri ..
nah gw dpet mc bgian bhsa ingris (aseekk)
terus si dita dapet mc bhsa.indo
dan terkahir si machan dapet mc bhsa .prancis (rasain lu)
terus kite latian ampe 1 jam an geto..
eh pas terkahir miss putri nyuruh gw ngapalin naskahnya katanya mau di tes hari senen..
dalem hati gw ngomong "mampus gw arkkk"
jaaaahhhhhh jadinya sabtu ama minggu waktunya buat ngapalin noh naskah -,-
puffff..




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar