Kamis, 03 Februari 2011

Beku Di Beijing part 2


"Beijing Here I Come .. "


Lanjutan dari part sebelumnya,
Nah selama gw di beijing gw ditemenin berkeliling ama 2 mahluk ajaib berbahasa penguin.

Yang ini namanya Ma Ling Xia .biasa dipanggil maling jemuran gaklah canda biasa dia dipanggil ma laoshi .dia ini yang empunya tour,taugak dia ini sebenernya orang cina asli lo .tapi garagara suaminya orang indonesia dia jadi ketularan virus berbahasa indonesia.
bahasa indonesianya lancar banget kaget gw liatnya.lebih bagus malah dari cinta laura ngeces.

Yang ini namanya Li .biasanya dipanggil Laoshi Kuning.kenapa kok kuning ?soalnya dia tiap hari bajunya warna kuning huahua sebenernya garagara ga ada yang tau nama aslinya jadi orang" pada manggil dia laoshi kuning.orangnya asik banget sayangnya dia ini ga bisa bahasa indo cuma bisa bahasa inggris ama bahasa mandarin.jadi siap siap berbahasa alien kalo mau ngobrol bareng dia.

Selama gw di beijing gw jalan kebanyak tempat.gw jalan ke forbidden city,temple of heaven dan yang paling penting pas gw ke great wall dimana gw bisa nyampe tower no 4. yang perlu di tahu tower no 4. tuh tinggi banget diatas naiknya agak susah harus naik tangga yang gak rata.pertama gw ama temen gw cuma bisa ampe tower 2 cuman garagara pemandu kita ngomong kalo ga ampe tower 4 bukan lelaki sejati semua pada semangat lagi jalan ampe tower 4 .huahua memang kita masi labil gampang ditipu.

habis pingsan ditengah jalan.

Gw juga pergi ke houhai bar street.itu tempat dimana sepanjang jalan isinya bar .yang kerenya ditengahnya ada danau kerajaan .beruntung banget gw dateng pas musim dingin jadi pas dananunya beku .dan gw bisa berselancar ria diatas es .

sebenernya naik ini garagara gak bisa ice skating.

Oh iya gw juga pergi ke daerah wangfujing.itu kayak tempat belanja gitu.berasa kayak orchad road mall berjejer orang pada jalan.
ada satu hal yang bikin wangfujing terkenal.
sate serangga.
jadi dia itu jualan kepompong ama kecoa ampe kalajengking pun dia jual.
berhubung banyak yg penasaran temen temen gw banyak banget yg nyoba.

Antara keenakan ama emang biasa makan serangga

Gaklupa karena ini study tour gw tiap harus belajar.seperti yg gw cerita kemaren gw salah ikut tour.tiap hari gw harus belajar mandarin ampe siang , sial .

Ini sebenernya gw lagi tidur

Yah dan itulah semua cerita minggu pertama gw di kota beijing .
minggu ke 2 lanjut ke part selanjutnya ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar