Kamis, 09 Desember 2010

Dan Akhirnya ..Selesai


" G O O D B Y E H I G H S C H O O L . . "


Hmm .
mau mulai dari mana ya ?
mungkin dari sini,cerita lama yang terulang tiap tahun.
jadi .. cerita ini dimulai sekitar 2 tahun yang lalu.
ya tepat 2 tahun yang lalu,waktu itu bulan juli 2008.
itu hari dimana gw pertama kali masuk sekolah ini . kelas ini .

Pada awalnya gw gak begitu betah .
tiap hari gak pernah ada yg namanya niat ke sekolah.dan selalu ngeluh pengen pindah.
taapi .. hari demi hari semuanya berubah.
1 tahun terakhir disini malah berubah jadi berharga.
kalo ibaratnya besi tua yang udah berubah jadi logam emas.
gw tau ini semua telat,telat banget malah.
kenapa gak dari dulu ajah kayak gini.


Tapi sekarang,semuanya udah berakhir.
satu tahun lebih udah berlalu dan kelas ini akan diganti dengan murid lain.
itulah yang terjadi di sini.
hal yang sama yang terjadi di seluruh sekolah di seluruh bagian dunia.
semua udah lulus.
l-u-l-u-s.
tau lulus kan ?lulus sma ?
gak tau ya ?eh sumpe gile lu gak tau , sabar ya dasar gak g4o3lzsz Lo33 #alaymode

umm walaupun jalur kita uda pada beda".
tapi gw yakin suatu saat pasti kita bakal ketemu lagi.
inget dunia ini tuh sempit.
kemanapun lu pergi gakpeduli ke afrika,eropa ataupun amrik.
pasti kita bakal ketemu lagi : )



Goodbye Jubilee, Goodbye 10d thanks for a wonderful year : )

1 komentar:

  1. waw
    jd inget pas gw lulus kemaren
    rasanya emang seneng, bisa lulus
    tapi gak enak nya pisahan deh sm temen2

    BalasHapus