Kamis, 06 Mei 2010

Mathematics


siapa yg bikin math ?gua bunuh tuh orang

X:Eh jal,cosine rule rumusnya apaandah ?
Gua:apa ya ?gak tau gua lupa
X:ah begog lu,cosine rule kan pelajaran grade 9 .
Gua:oh iya ya begog ya gua -,-

OK,I am suck at math ,its too hard and i dont understand anything.mau belajar mau kagak tetep ajah kagak ngerti -_-

JRENGJRENG Igcse math dateng ke indonesia rabu minggu depan.
dan gua kayaknya belom siap sama sekali,math itu pelajaran alien.susah banget dan bahasanya itu lho bener-bener udah kayak alien minta digampar.

semua nilai math gua ajah udah minta dikubur di kali ciliwung
30,40 dan berbagai sodara kembarnya jadi satu ,paling bagus nilai gua di math 57.5 dan itu sangat nyesek pake sekali -,- .
kayaknya gua udah gak bisa berharap IGCSE math gua dapet B apalagi A boroboro.
ke dukun dulu kali gua bru bisa dpet nilai segitu .
kalo gak pergi ke mama loreng minta diramal.
gaklah astagfirullah ,ntar jadi sesat

puff,gua berdoa ajahlah ama boneka jelangkung buatan gua supaya nilai gua dpet C
"Wahai boneka jelangkung,bikin nilai IGCSE gua C donk ,A plus lah kalo bisa,ok ?" (ckckck kayaknya gua makin stress akhir-akhir ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar