Sabtu, 09 Januari 2010

Report Card




ReportCard = Big Boss

Kalo gua jadi einstein terus nerima repotcard apa yg terjadi ?yap,pasti bakal seneng ketawa ngakak ampe mulut berbusa , pamer lebai kagak jelas terus langsung kayang deket jalan tol.
wkakakk ngayal .
tapi ini ceritanya beda muter 360 derajat.
nilai gua bener2 minta dikubur idup2,otak gua semester ini kayaknya kagak jalan baru jalan beberapa persen -,- , semester ini rapot gua gak ada nilai 8 dan gak ada nilai 4,kebanyakan nilai 6 berserta kawan2nya -__-



Tebak nilai gua yg paling jelek apaan ?MATH ,math gua parah dapet 5,2 .gua dari dulu emng gak jago di math ,gua inget waktu tu pas sd pernah ditanya ama guru math "1+1 berapa jalal ?"terus gua jawab dengan muka bloon "11 bu" -_-
ckckck parah banget nilai gua semester ini mana gua rangking 17 dari 24
parahbangetdah dari rangking 8 jadi 17 -,-
dan DAKDIKDUKDUEER nilai gua kalo di total 6,9 dan itu benar2 minta dibakar pake gas elpiji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar